• About
  • Contact
  • Privacy Policy

Oombrella !! Payung pintar yang dapat memprediksi Hujan.

 on Wednesday, October 12, 2016  

Perubahan cuaca yang secara tiba-tiba terkadang membuat kita kewalahan. Apalagi datangnya hujan tidak bisa kita prediksi dan berangkat dari situ lahirlah sebuah peribahasa " Sedia hujan sebelum Hujan". tapi apa jadinya jika ada payung yang dapat memprediksi hujan. 

Nah, ada sebuah inovasi terbaru yaitu Oombrella. oombrella adalah sebuah payung pintar yang bisa mengingatkan cuaca serta memperingatkan anda memalui aplikasinya.

Payung pintar Oombrella


Payung ini di desain dengan bahan terbaik dan elegan serta memiliki rusuk yang kuat saat diterpa angin. Berkat sensor yang tertanam didalamnya payung ini dapat melacak segala aktivitas anda serta melaporkan prakiraan cuaca melalui Smartphone.

 

Saat akan melakukan aktivitas diluar atau lupa membawa payung maka kita akan diperingatkan melalui aplikasi. Menariknya jika anda memiliki payung ini otomatis anda akan menjadi anggota komunitas media sosial untuk prakiraan cuaca secara real time. Lewat layanan ini anda dapat mendapatkan layanan informasi cuaca dengan cepat dan tepat.
Saat ini Oombrella sedang menggalang dana untuk produk massalnya. Jika berminat kita dapat memesan produk ini secara pre-order dengan harga Rp. 700 ribu. 

Oombrella sangat cocok untuk cuaca di indonesia saat ini karena perubahan cuacanya yang sangat tidak menentu.

Oombrella !! Payung pintar yang dapat memprediksi Hujan. 4.5 5 selayang pandang Wednesday, October 12, 2016 Perubahan cuaca yang secara tiba-tiba terkadang membuat kita kewalahan. Apalagi datangnya hujan tidak bisa kita prediksi dan berangkat dari...


No comments:

Post a Comment

J-Theme