• About
  • Contact
  • Privacy Policy

Melukis dengan Mulut, Pria ini jadi Inspirasi Banyak Orang !!

 on Sunday, October 16, 2016  



Manusia memang tidak dilahirkan dengan fisik yang sempurna. Tapi itu tidak membuat seseorang tersebut patah semangat.  Mariusz Kedzierski contohnya. Dia terlahir tanpa lengan dan tanpa jari-jari tangan.

Tapi, dia bekerja keras untuk menekuni hobi melukis realistis atau hyper realistic sebagai mimpi yang harus dicapainya. Baginya, kekurangan fisik tak berarti tak bisa hidup sendiri. Ini juga tak berarti bahwa dia harus melupakan impiannya.

"Bagi saya, cacat bukanlah halangan untuk bisa hidup sendiri, hidup saya ini besar, saya bisa melakukan apa saja. Walaupun saya mempunyai kekurangan dalam fisik saya, bukan berarti saya harus melupakan impian saya. Seni telah menjadi jalan hidup saya selama 7 tahun. Membuat 700 gambar dalam waktu 15.000 jam. Sementara itu, saya juga mendapatkan 2 penghargaan "Best Global Artist" di Wina pada tahun 2013. Saya juga berpartisipasi dalam pameraan di Cracow, Wina, Oxford, Wroclaw dan banyak lagi," ucap Mariusz Kedzierski.

"Dengan perjalanan saya melalu Eropa, saya telah mendapatkan berbagai gambar terbaru yang lebih baik dan bagus. Membuat lukisan dimana saja, dan saya sering membuat gambar di jalanan, Berlin, Amsterdam, London, Paris, Barcelona, Marseille, Venice, Roma, dan Athena. Dengan cara ini, saya dapat menginspirasi banyak orang, menunjukan pada mereka bahwa sesuatu kekurangan yang terdapatkan didiri kita bukanlah halangan untuk tetap terus menempuh kehidupan."

Dunia seni menjadi jalan hidupnya selama tujuh tahun. Hingga kini dia sudah menghabiskan waktu hingga 15 ribu jam untuk membuat lebih dari 700 gambar. Hasil karyanya itu bahkan mendapat award untuk kategori 'Best Global Artist' di Vienna 2013.

Berikut ini beberapa lukisan karya Mariusz Kedzierski





 

Melukis dengan Mulut, Pria ini jadi Inspirasi Banyak Orang !! 4.5 5 selayang pandang Sunday, October 16, 2016 Manusia memang tidak dilahirkan dengan fisik yang sempurna. Tapi itu tidak membuat seseorang tersebut patah semangat.  Mariusz Kedziers...


No comments:

Post a Comment

J-Theme