• About
  • Contact
  • Privacy Policy

Hebat !! Kompor Bisa Dinyalakan Lewat SMS.

 on Saturday, October 8, 2016  


Dewasa ini perkembangan teknologi memang bisa kita rasakan, apalagi teknologi yang diciptakan saat ini mengacu pada permasalahan kehidupan disekitar kita. 

Biasanya setelah kita bekerja atau melakukan suatu aktifitas pasti inginnya makanan sudah tersedia di meja makan apalagi bagi ibuk-ibuk karir. Pilihannya cuma dua, Masak atau makan diluar. Tapi kebanyakan ibuk-ibuk akan lebih memilih memasak dari pada beli diluar (katanya biar suami dan anak betah diruma hahah :v). 

Nah, namun seekarang ada sebuah solusi yang lebih baik jika anda mempunyai sebuah kompor yang namanya Aga iTotal Control.


 Aga iTotal Control

Aga iTotal Control adalah alat dapur futuristik berteknologi canggih. Kompor tersebut bisa dinyalakan dan dimatikan lewat SMS.

Alat ini dapat dikendalikan dengan SMS karena menggunakan SIM card biasa. Caranya, sebuah kotak kecil yang mirip broadband router dihubungkan ke kompor dengan kabel. Anda cukup menyimpan nomornya di HP Anda.


Menghidupkan kompor lewat  sms


Selain lewat pesan singkat, Aga iTotal Control juga dapat dioperasikan lewat produk Apple dan Android dengan mengunduh aplikasinya. Kompor canggih ini dibanderol dengan harga 10,090 poundsterling atau sekitar Rp148 juta. 

hem mudahkan, pekerjaan memasak akan menjadi mudah, hanya tinggal sms kompornya sudah menyala. :D

Sumber : sindonews 

Hebat !! Kompor Bisa Dinyalakan Lewat SMS. 4.5 5 selayang pandang Saturday, October 8, 2016 Dewasa ini perkembangan teknologi memang bisa kita rasakan, apalagi teknologi yang diciptakan saat ini mengacu pada permasalahan kehidupa...


No comments:

Post a Comment

J-Theme