• About
  • Contact
  • Privacy Policy

Smart Nora, Solusi untuk pendengkur atau Ngorok saat Tidur.

 on Thursday, October 13, 2016  

Mendengkur saat tidur adalah salah satu gangguan pernapasan yang tidak hanya mengganggu Anda, namun bisa mengganggu kualitas tidur pasangan Anda. Untuk menghentikannya tidaklah mudah, Anda butuh ke dokter secara rutin guna menjalani berbagai terapi.
Tahukan anda bahwa hampir dari separuh orang dewasa normal pernah mengalami mendengkur atau ngorok, dan 25 persennya akan mendengkur secara rutin. dibandingkan dengan wanita, pria lebih sering mendengkur.
Bagaimana cara mudah menghilangkan dengkuran ini? Nora adalah solusinya.



Nora adalah sebuah perangkat yang dirancang untuk menghilangkan dengkuran saat Anda tertidur. Perangkat ini terdiri dari sensor yang mirip Mouse komputer, sebuah bantal kecil, dan kotak untuk menerima data sensor melalui nirkabel.



Cara Penggunaannya sangat mudah, anda hanya perlu mengaktifkan sensor yang berbentuk mouse tersebut lalu selipkan bantal kecil yang bisa anda pasang di bantal yang anda gunakan. Sensor ini kemudian akan mendeteksi tanda-tanda ketika anda mendengkur setelah itu bantal yang selipkan tadi akan mengembang secara halus untuk menegakkan leher agar pernapasan anda terbuka.


Hebatnya lagi perangkat ini juga menyediakan aplikasi yang bisa anda pasang di gadget milik anda. melalui aplikasi ini dapat mengukur pola tidur dan juga dengkuran saat tidur. Selain itu aplikasi ini memberikan tips bermanfaat untuk meningkatkan kualitas tidur.

Nah, ini bisa menjadi perangkat alternatif untuk kalian yang suka mendengkur karena pola pernapasan yang tidak stabil. Nora kini dibandrol dengan harga Rp. 1,9 juta.

Sumber : Sindonews

 

Smart Nora, Solusi untuk pendengkur atau Ngorok saat Tidur. 4.5 5 selayang pandang Thursday, October 13, 2016 Mendengkur saat tidur adalah salah satu gangguan pernapasan yang tidak hanya mengganggu Anda, namun bisa mengganggu kualitas tidur pasanga...


No comments:

Post a Comment

J-Theme