• About
  • Contact
  • Privacy Policy

Ini Dia Kasur Anti Selingkuh. Smarttres !!!

 on Monday, October 10, 2016  

Setiap pasangan kekasih atau suami istri pasti pernah mengalami masalah yang besar sehingga berakhir putus cinta hingga perceraian. Rasa bosan kerap jadi salah satu alasan seseorang nekad melakukan perselingkuhan. Parahnya, tidak sedikit dari pelaku perselingkuhan berani membawa pasangan selingkuhnya ke dalam rumah atau apartemen

Fenomena perceraian ini terjadi hampir diseluruh dunia. berawal dari fenomena ini, kini seorang inovator berhasil mengembangkan sebuah inovasi teknologi yaitu sebuah kasur yang memiliki fitur anti selingkuh yang diberi nama Smarttres.
 
Smarttres dilengkapi fitur pendeteksi gerakan tumbukan



Smarttres adalah matras pintar buatan salah satu produsen matras asal spanyol, Durmet.
Kasur tersebut dilengkapi dengan fitur sistem pendeteksi pasangan. Sistem sensor yang diberi nama Lover Detection System ini akan mempelajari kebiasaan Anda di atas kasur. kasur ini menggunakan 24 buah sensor ultrasonik yang mampu menangkap pergerakan yang mencurigakan dan mengirimkan pesan atau peringatan lewat sebuah aplikasi ke ponsel pengguna seandainya pasangan mereka sedang berselingkuh dirumah.

Aplikasi tersebut juga bisa menghadirkan sejumlah statistik yang menarik. mulai dari kecepatan, intensitas serta juga tumbukan yang terjadi diatas ranjang. yang lebih menarik aplikasi ini juga bisa menampilkan peta 3D dari bagian ranjang mana yang paling sering ditumpangi.



Ini bisa menjadi Alternatif proteksi anda kepada kekasih anda. Nah jika anda berminat untuk membelinya bisa langsung kunjungi website resmi dari Smarttres. 

Sumber : Sindonews

Ini Dia Kasur Anti Selingkuh. Smarttres !!! 4.5 5 selayang pandang Monday, October 10, 2016 Setiap pasangan kekasih atau suami istri pasti pernah mengalami masalah yang besar sehingga berakhir putus cinta hingga perceraian. Rasa bo...


No comments:

Post a Comment

J-Theme