• About
  • Contact
  • Privacy Policy

Wahh. . . Rumah Nanas Spongebob kini ada di dunia Nyata Lho !!

 on Sunday, October 16, 2016  

 

Dari anak-anak hingga dewasa sekalipun, pasti tak asing dengan serial kartun SpongeBob SquarePants.

Ya, kartun yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat ini begitu fenomenal. Selain lucu dan kocak, tokoh kartun ini juga menggemaskan.

Kartun SpongeBob berlatar kehidupan di bawah laut. Tokoh-tokohnya pun dibuat dengan bentuk hewan dan biota laut seperti bintang laut, ubur-ubur, spons, kepiting, dan lain sebagainya.

Namun ada satu yang unik dan sama sekali tidak berhubungan dengan laut, yaitu rumah SpongeBob yang berbentuk nanas.

Di Republik Dominika, rumah unik tersebut dibuat mirip untuk dijadikan penginapan lho.
Terinspirasi dari film kartunnya, penginapan tersebut juga diberi nama 'The Pineapple' yang berarti nanas. Rumah nanas di dunia nyata itu dibuat oleh Nickelodeon and Nick Resort.

Para pecinta SpongeBob bisa menginap dengan membayar US$ 3800 atau setara Rp 50 Juta per malam, wow!
Dari segi dekor, penginapan yang memiliki luas sekitar 213 meter persegi tersebut juga didesain sedemikian rupa.

Di salah satu ruang misalnya, kamu bisa menemukan ruang tamu yang biasa dipakai Spongebob untuk menonton televisi bersama siput peliharannya yang bernama Gary.

Sekilas melihat, benar-benar mirip dengan di filmnya, penasaran bukan? yuk intip rumah nanas SpongeBob yang fenomenal di dunia nyata. (http://www.dream.co.id/)

Wahh. . . Rumah Nanas Spongebob kini ada di dunia Nyata Lho !! 4.5 5 selayang pandang Sunday, October 16, 2016   Dari anak-anak hingga dewasa sekalipun, pasti tak asing dengan serial kartun SpongeBob SquarePants. Ya, kartun yang pertama ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme